Makanan Dan Buah Untuk Asam Lambung

Dalam pengobatan gangguan asam lambung Ada beberapa cara. Selain obat-obatan medis, asam lambung dinetralkan, ada diet yang akan membantu untuk meringankan gejala yang berhubungan dengan itu.

penyakit refluks asam atau gastroenteritis (GERD) termasuk dalam penyakit pencernaan kronis yang menyebabkan refluks asam dan heartburn ke kerongkongan (esofagus). penyakit lambung dan kondisi terkait dapat diobati dengan obat antasida, seperti cimetidine atau ranitidin.

Namun, seperti yang Anda tahu, ada cara alami untuk meringankan gejala perut asam. Selain beberapa makanan dan rempah-rempah, sebagai pilihan untuk meringankan gejala yang Anda alami, ada berbagai macam buah-buahan dan asam lambung. Selain itu, tidak semua makanan dan buah-buahan yang cocok untuk semua pasien penyakit asam lambung.

Untuk pasien dengan penyakit lambung, makan metode adalah sama pentingnya dengan apa yang Anda makan. Selain untuk makan perlahan-lahan, untuk menghindari makanan ringan setelah makan malam, untuk memilih buah untuk makanan, asam lambung adalah bijaksana juga untuk meringankan gejala perut asam. Kaya akan serat, yang termasuk makanan rendah lemak, biji-bijian, buah-buahan, sayuran, makan daging yang tidak mengandung lemak, adalah mungkin untuk menetralisir penyakit asam lambung. Berbagai makanan dan buah untuk asam lambung, antara lain:

Pisang. Pisang dapat diambil sebagai buah asam lambung. PH pisang di 5,6, akan membantu untuk meringankan gejala keasaman lambung. Namun, kemampuan pisang untuk mengatasi kondisi ini tidak berlaku untuk siapa pun. Karena sebenarnya ada sekelompok kecil orang untuk melaporkan penyakit asam lambung, itu semakin buruk setelah makan pete.
Semangka. Semangka tingkat pH 6.1 ini juga cocok untuk orang dengan asam lambung. Sama dengan pisang, sebagian kecil dari penyakit asam pasien perut harus menghindari makan buah ini.
Semangka, apel, pir. Buah ketiga juga dianjurkan untuk dikonsumsi oleh pasien dengan asam lambung.

Oatmeal. Selain buah asam lambung, ada juga makanan yang dapat membantu untuk meringankan gejala GERD, salah satunya adalah oatmeal. Oatmeal, adalah mungkin untuk menyerap asam lambung sehingga dapat mengurangi gejala keasaman lambung, itu adalah diet yang baik untuk pasien dengan penyakit lambung. sayuran hijau. kacang hijau, kembang kol, asparagus, kembang kol, selada, kentang, sayuran seperti mentimun, gula sedikit lemak kurang sayuran. Sayuran ini sangat berguna dalam mengurangi asam lambung.

Daging yang tidak mengandung lemak. Daging sapi, ayam, ikan goreng, mungkin menjadi makanan yang baik untuk orang-orang dikukus, atau penyakit asam lambung. Lemak kurang makanan laut dan makanan laut, kecuali itu adalah berlebihan bahkan tanpa makanan goreng, Anda bisa menelan Anda.

Jahe, adas, lidah buaya. Jahe, adas, ada beberapa herbal yang dapat membantu untuk meringankan gejala, seperti lidah buaya. Jahe dikenal sebagai agen anti-inflamasi, hal yang kuat dari tepung yang terbaik dari pilihan untuk meringankan gejala keasaman lambung. Adas dari pH6.9 adalah, karena mungkin untuk meningkatkan fungsi lambung, juga cocok untuk orang-orang yang dianggap penyakit asam lambung. Kaktus atau kaktus juga dikenal sebagai tanaman herba untuk mengatasi gejala perut asam.
Semua makanan dan buah-buahan di atas tidak berarti yang dapat digunakan pada pasien penyakit asam lambung. Makanan yang dapat meringankan gejala dari beberapa orang, hal itu dapat menyebabkan masalah di daerah lain.
Makanan harus dihindari!

Selain makan makanan dan buah untuk asam lambung, ada beberapa cara lain untuk mengurangi gejala perut asam. Dalam rangka untuk asam lambung penyakit ini tidak memburuk, korban, menghindari cokelat, alkohol, kopi, minuman tinggi kafein, jeruk, lemon, dan buah jeruk seperti tomat. Selain itu, dianjurkan bawang, bawang putih, peppermint, dan harus dihindari untuk meningkatkan kecepatan penyembuhan makanan pedas.
Nutrisi dan buah-buahan asam lambung yang disebutkan di atas, gaya hidup sehat, yang Anda butuhkan untuk mendukung merokok dan stres penghindaran non. Jika Anda ingin diet untuk mengurangi gejala mereka menderita gejala keasaman dan perut, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter.